Mommy N Me Kembali Digelar, Destinasi Belanja Perlengkapan Ibu dan Anak yang Banjir Promo

Oleh Hallobumil 7/27/2024 2:48:19 PM
Hallobumil News

Event Mommy N Me kembali diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) Hall A & B selama 3 hari, dari tanggal 30 Juni hingga 2 Juli 2023. Acara ini dilaksanakan oleh RX Indonesia dan didukung oleh Bank BNI sebagai partner bank resmi Mommy N Me.

 

Acara ini diikuti oleh lebih dari 300 merek ternama produk dan jasa perlengkapan ibu dan anak dengan beragam diskon sampai 80%. Tentu acara ini cocok untuk Mama dan Papa yang sedang mencari perlengkapan bayi, balita, bahkan keperluaan masa kehamilan serta melahirkan. Supaya lebih mudah, semua transaksi yang dilakukan bisa menggunakan pembayaran non-tunai, seperti QRIS, kartu debit, atau kartu kredit.

 

Untuk Mama dan Papa yang tertarik ke acara ini, bisa datang di sesi diskon Crazy Attack pada jam 09.00-12.00 pagi dan Shocking Attack pada jam 17.00-19.00 sore, karena ada potongan harga besar-besaran!

 

Bukan hanya itu, bagi Mama dan Papa yang sudah berbelanja di acara Mommy N Me, berkesempatan untuk ikut undian hadiah yang akan dipilih pemenangnya setiap hari jam 18.30 WIB. Pemenang akan diumumkan di media sosial Imbex.

 

Maria Achti, Project Director RX Indonesia menyampaikan bahwa acara ini ditujukan untuk seluruh keluarga di Indonesia dan ia berharap acara ini dapat menjadi destinasi belanja perlengkapan Ibu dan anak terdepan.

 

 

Selain diramaikan dengan berbagai brand, Mama dan Papa juga bisa mengikuti beragam talkshow dengan tema menarik yang di yang menghadirkan narasumber yang berbeda-beda. Jangan khawatir, Mama dan Papa juga bisa ajak si kecil ke acara ini karena disediakan area nursing hingga Playground. Si Kecil juga bisa ikut berbagai lomba seru yang diadakan selama 3 hari, dari lomba karaoke jingle bersama IQ Angel dan lomba merangkak bersama Cobyhaus.

 

Hanya dengan membeli tiket sebesar Rp. 30.000, Mama dan Papa bisa melihat pameran dari berbagai brand dan keseruan acara yang ada di Mommy N Me. Jangan sampai ketinggalan promo menariknya, Mama dan Papa dapat beli tiket online di Gotix atau Loket.id, atau beli di tempat langsung.